Tak Berkategori
Trending

PKB Dan Sayap Partai Perempuan Bangsa, Salurkan Bantuan Banjir Di Desa Karangligar

Karawang,Newssuaraindependent.id_ DPC PKB Kab. Karawang bersama sayap partai perempuan bangsa salurkan bantuan ke korban banjir di Desa Karangligar kec. Telukjambe Barat untuk warga yang terdampak banjir limpahan dari sungai cibeet, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan tersebut ikut dalam rombongan sebanyak 5 mobill yaitu Anggota DPRD Jajang Sulaeman, H. Deden Rahmat, H.. Acep Suyatna dan Anggi Rostiana Tamadi serta satgas dan pengurus sayap partai perempuan bangsa. Saat memberikan bantuan ke posko banjir Rt 01/02/03 Rw 07, yang diterima lansung oleh ketua posko, Jajang Sulaeman Ketua Fraksi PKB mengatakan “Kami turut berduka atas musibah banjir yang melanda warga karangligar semoga para korban senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan, tentu di balik semua ini pasti ada hikmahnya.”

Menurut Jajang, guna meringankan sedikit beban para korban bencana banjir, DPC PKB Kab. Karawang memberikan bantuan, berupa paket sembako kepada 400 kepala keluarga yang ada di Desa Karangligar, dan pihaknya bukan saat ini aja dan akan kembali lagi untuk memberikan bantuan

“Saat ini mari kita fokus bantu korban, untuk sesegera mungkin menyalurkan bantuan sesuai dengan apa yang di butuhkan korban. Mari bangun kepedulian bersama untuk memberikan idkholis surur (membahagiakan hati) semampunya, kepada saudara kita yang sedang terkena musibah,” katanya.

Jajang menambahkan, ada pesan dari wakil bupati kang jimmy bahwa bantuan yang telah disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap penderitaan masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Selain itu, bantuan ini juga bentuk dari implementasi tagline PKB Jawa Barat; Peduli Ummat Melayani Rakyat,” pungkasnya.(Teguh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close