Tak Berkategori

PISAH SAMBUT KAPOLSEK KARANGNUNGGAL BERLANGSUNG HIDMAT DAN HARU

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Suasana khidmat dan juga sekaligus diselimuti keharuan saat acara pisah sambut Kapolsek lama (Kompol Kusna Zefridja, SH) dan Kapolsek baru(AKP Asep Ishaq, S.Ip) yang berlangsung di lapangan Mapolsek Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, pada Sabtu (31/8/2019).

Acara Pisah Sambut tesebut dihadiri segenap Muspika Kec. Karanunggal, Tomas, Toga, Toda, para Pimpinan Ormas, OKP se- Kec. Karangnunggal juga masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya, Kompol Zefridja, SH menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus bangga pada semua pihak yang telah bekerja sama saling membantu selama ia bertugas di Polsek Karangnunggal.

“Bahkan diakhiri permohonan maaf, selama ia bertugas tentunya masih banyak kekurangan bahkan belum sempat terselesaikan,” Katanya.

Disambung dengan sambutan Kapolsek baru, AKP. H. Asep Ishaq, S.Ip. sambil mengenalkan diri, “Beliau siap dan akan menerima tongkat estafet tanggung jawab sebagai Kapolsek yang baru di tempat tugasnya.” Ungkapnya.

“Mayor Infantri Kurniadi (Danramil 1215), dan Asep M Dahliana, S.TP. MM, (Camat Karangnunggal) menyampaikan hal yang sama pada sambutannya. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada kedua Kapolsek yang akan beralih tugas dan yang akan bertugas di lingkungan Kec. Karangnunggal. Berharap semuanya bisa memberi warna dalam mengayomi dan membina masyarakat.” Pungkas ke duanya.

Acara pun berakhir dengan ramah tamah. Dan  hingga terlihat suasana haru, bahagia, yang semuanya disatukan dengan rasa kekeluargaan.(Yat’S biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close