Tak Berkategori

Pengurus Kadin Kab.Nias Barat Sumut Terbentuk


Nias Narat, newssuaraindependent.id_ Pemerintah Kabupaten Nias Barat Sumatera Utara, salah satu upaya dilakukan oleh Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias Barat untuk mengembangkan Perekonomian Masyarakat, dengan mendorong dan mefasilitasi Pembentukan Pengurus Kamar Dagang Industri Nasional (KADIN) Kabupaten Nias Barat. Yang dilaksanakan di Balai Serba Guna Nias Barat. Rabu 26 Juni 2019.

Pada pelaksanaan Pembentukan Kepengurusan KADIN Kabupaten Nias Barat, dihadiri langsung Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, mewakili Ketua Umum Kadin Provinsi Sumatera Utara Nurdin Tanjung, dan sejumlah Pengusahawan dan Pengusahawati di wilayah Kabupaten Nias Barat.

Adapun Persyaratan dan Kelengkapan Pendaftaran Baru Anggota Kadin yakni ;

Mengisi Permohonan Pendaftaran Anggota KADIN yang ditanda tangani Penanggung Jawab dan di Stempel Perusahaan Badan Usaha,
Mengisi Formulir A,
Membayar Uang Pangkal Iuran, Uang Pembinaan Organisasi, Uang KTA, Kadin News Sampai Desember 2019 dan,
Permohonan Dibuat Rangkap 2 (dua) dengan melampirkan ;
Akte Pendirian dan Perubahan Perusahaan (Foto Copy),
SITU, SIUP, TDP, NPWP, SBU (Foto Copy),
Tanda Tangan Asosiasi/Gabungan/Himpunan ALB (Foto Copy) dan
Pasfoto Berwarna 3 x 4 Cm (2 Lembar),
Plh.Kadis Perdagangan, Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias Barat Famili Daeli, SE, menyampaikan tujuan dari memfasilitasi pelaksanaan Pembentukan Kepengurusan KADIN Kabupaten Nias Barat untuk mengembangkan Jaringan Pengusaha, Potensi di berbagai Sektor demi Pembangunan Ekonomi masyarakat.

“ Dengan terbentuk Kepengurusan KADIN di Kabupaten Nias Barat ini kita harapkan dapat memberikan Dampak Positif bagi Pertumbuhan Ekonomi Daerah ”, ujarnya.

Dari pantauan Media ini sebagai Pengurus terpilih (Karateker) KADIN Kabupaten Nias Barat, yang akan melakukan tugas Perekrutan Anggota sampai Penyelenggaraan Pemilihan Pengurus Defenitif, yang disepakati Pejabat Ketua Harian ditentukan oleh Pengurus KADIN Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua Drs.Abiyudi Waruwu, dan Anggota  Oloheta Daeli, Analisa Gulo, Aperina Halawa, Fatizaro Hia, Serius Gulo, dan Safaria Halawa.(sabar@nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close