Tak Berkategori

Pemkab Nias Gelar OP

Nias,newssuaraindepent.id

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, 1440 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui dinas perindustrian perdagangan menggelar Operasi Pasar (OP) guna mengantisipasi  kemungkinan kenaikan harga kebutuhan pokok pada hari raya idul Fitri yang akan tiba. Operasi pasar ini di awali dari kecamatan Idanogawo pada Rabu 29/5/19, dan dilanjutkan di kecamatan lain sesuai rencana panitia pengelola.

 

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Nias melalui Kepala Bidang, Fatouosa Halawa sekaligus selaku sekretaris panitia pengelola pasar murah, kepada media menjelaskan bahwa operasi pasar kalai ini, panitia bekerja sama dengan Bulog dan UD. Kurnia sebagai pemasok barang yang dipasarkan kepada masyarakat.

 

Lanjut Fatouosa,adapun  maksud dan tujuan digelarnya operasi pasar ini adalah untuk mengantisipasi lonjakan sekaligus menstabilkan harga di pasar dengan menggandeng mitra sebagai pemasok barang yang dipasarkan kepada masyarakat menghadapi lebaran

 

Dari Pantauan  newssuaraindepent.id , pelaksanaan operasi pasar ini berjalan lancar dan antusias warga terpantau ramai untuk berbelanja karena harga cukup terjangkau murah dan sangat bermanfaat kepada masyarakat terutama pada hari raya lebaran nantinya. .(Fariz/Wahyu@nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close