Tak Berkategori

Pemkab Nias Barat Sambut Kunker DPRD Provinsi Sumut

Nias Barat,Suaraindependent.id | Pemerintah Kabupatèn (Pemkab) Nias Barat sambut kunjungan kerja (Kunker) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Drs. Baskami Ginting bersama Anggota DPRD dari Daerah Pimilihan P. Nias (Dapil-8) Sumatera Utara, Budieli Laia, S.Pd, Thomas Dachi,S.H., Pdt. Berkat Kurniawan Laoli, Edward Zega dan Tukari Talunohi di Kantor Bupati Nias Barat oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö mewakili Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yang sedang berada di luar daerah, segenap Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab. Nias Barat,  Rabu (22/07/2020).

Acara pengalungan Bunga sebagai bentuk penghormatan oleh para srikandi Pariwisata Bumi Aekhula kepada para tamu, dilanjutkan dengan penyerahan Plakat dari Kab. Nias Barat kepada Ketua DPRD Provsu dan Plakat dari DPRD Provsu kepada Sekda Nias Barat; kemudian penyerahan Baju Adat kepada pada Anggota DPRD oleh Sekda, Asisten dan Staf Ahli dan diakhir sessi foto bersama.

Sambutan Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting yang terharu dan tersanjung atas sambutan luar biasa yang disuguhkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada dirinya dan Anggota DPRD dari Daerah Pimilihan (Dapil-8) Sumatera Utara.

Drs. Baskami Ginting mengatakan, saya bawa kawan-2 Anggota DPRD dari Daerah Pimilihan P. Nias (Dapil-8) di Nias Barat ini untuk mengajak agar anggota dewan ikut bertanggung-jawab terhadap membangun dan memajukan Kabupatèn Nias Barat.

Di samping tujuan khusus lainnya ialah secara langsung seperti apa penyaluran bansos JPS Provinsi Sumut sekaligus mendengar apa yg sesungguhnya dibutuhkan di Nias Barat ini, apakah bansos JPS, BLT atau bentuk lainnya. Kemudian, kami juga mau berdialog dan ingin mendengar masukan dari OPD, apa yang bisa kita bangun dan kita lakukan di Nias Barat ini, ujar Baskami Ginting. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close