WISATA KEAGAMAAN

Pemkab Nias Barat Gelar Siraman Rohani.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Pemerintah Kabupatèn Nias Barat kembali gelar kebaktian Siraman Rohani memasuki tatanan new normal, Kepala Bagian Kesra Nur’awani Ziliwu, MM dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Siraman Rohani ini merupakan bagian dari kegiatan Rutin Kesra Setda Kab. Nias Barat dan pelaksanaannya sekali dalam seminggu dan sesuai petunjuk Bapak Bupati bahwa kegiantan ini kembali dilakukan namun hanya sekali dalam satu bulan dalam pandemi Virus Corona belum berakhir.  Kamis (09/07).

Sementara Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM, dalam arahannya menyampaikan, bahwa Kegiatan Siraman Rohani ini kita laksanakan dengan maksud agar kita memiliki kesempatan untuk dekat dengan Tuhan, kesempatan dimana kita bisa intropeksi diri, kesempatan dimana kita merenungkan akan makna dan arti dari sebuah nafas kehidupan kita sebagai Umat ciptaanNya.

Kita sadari dan banyaknya kelemahan, banyak kekecewaan bahkan kita mengalami keputus-asaan dalam hidup, dan inilah namanya hidup itu yang tidak selalu manis, tidak selalu baik dan tidak selalu sesuai harapan kita, Kinerja kita sudah mengalami peningkatan yang ditandai Opini “WDP” BPK RI atas LHP LKPD tahun 2019 dan itu patut kita syukuri dan berserah diri kepada Tuhan agar tugas-tugas kita senatiasa diberkati oleh Tuhan, Hari ini bukan zamannya cengeng-cengeng, bukan zaman senang menyalahkan, senang berkoar-koar hal-hal yang tidak bermanfaat, tetapi hadirlah sebagai pembawa solusi, pembawa kesejukkan, dengan demikian sebuah kehidupam akan berarti dan bermakna dengan  baik jelas Faduhusi.  (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close