Tak Berkategori

Peltu Asep Jamaludin Babinsa Ds. Arjasari Koramil 1212/Leuwisari Bantu Padamkan Kebakaran, 1 Unit Gudang Hangus

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-
Menurut Keterangan yang berhasil dihimpun Danramil 1212/Leuwisari Kapten Inf Herlan Ramdani kebakaran terjadi sekitar pkl 09.30 Wib, pada Senin (24/2).

Api melalap gudang dengan ukuran 4×5 meter milik Firman (40 Th) di Kp. Cikeleng Desa Arjasari Kec.Leuwisari Kab.Tasikmalaya, dimana gudang tersebut bekas menyimpan barang-barang dari proyek BBWS Cikunten 1, jelas Herlan.

Sementara senada menurut Babinsa Arjasari Peltu Asep Jamaludin,”kebakaran semula di ketahui oleh Kiki, yang kemudian Kiki langsung menghubungi Firman (korban).

Menurutnya diperkirakan api muncul berasal dari konsluiting listrik (arus pendek) listrik.
Sejitar pada pkl 09.30 wib api dapat di padamkan oleh 2 unit Damkar dari Kab. Tasikmalaya.

“Adapun barang barang yang terbakar diantaranya, 2 bh pompa air, 1 bh Arko, dan 1 bh Lampu tembak penerangan,” papar Asep.

Tambah Asep,Dalam kejadian itu diperkirakan kerugian sekitar 10 juta, namun beruntung tidak ada korban jiwa. Untuk penanganan selanjutnya di tangani oleh tim Inavis dari Polres Tasikmalaya dan Polsek Leuwisari, terangnya.

Babinsa beserta Binmaspol memberikan pemahaman kepada warga sekitar kejadian, agar berhati-hati dalam memasang jaringan Instalasi listrik di rumah atau pun di tempat lainnya serta agar menggunakan kabel sesuai Standar yang ditentukan PLN, dan pemasangan harus dengan ahlinya, tegas keduanya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close