Tak Berkategori

Pekerjaan Proyek Dinas Pariwisata Kobar 90% Rampung

Kobar, Newssuaraindependent.id _ Proyek pembangunan menyerap dana apbd tahun anggaran 2019 dilingkungan dinas pariwisata kabupaten kotawaringin Barat hampir semua clear dilaksanakan oleh para rekanan ,proyek itu baik yang didapat oleh rekanan dari hasil secara lelang atau tender maupun didapat dari penujukan langsung oleh dinas pariwisata,kesemuanya itu dari sejak dimulainya kontrak kerja antara rekanan dengan dinas sampai saat ini sudah mencapai sembilan puluh persen terlaksana ungkap Wahyudi selaku kepala dinas pariwisata kabupaten kotawaringin Barat.pada wartawan Senin 2/12 kemarin.

wahyudi orang yang penuh senyum ini juga mengatakan setiap kegiatan pekerjaan pisik dilapangan ,dirinya selalu mengingatkan kepada bawahan yang mempunyai tugas dan fungsi untuk melakukan pengawasan kegiatan pekerjaan tersebut, hendaknya perlu hati hati dalam kepengawasannya. Pesannya tidak lain disamping untuk menjaga mutu dan kwalitasnya agar bisa terjamin dan juga supaya bangunan itu bisa bertahan lebih lama.

Ketika dikonfirmasikan oleh wartawan terkait dengan jumlah paket proyek yang sudah terealisasi dan dikerjakan oleh rekanan atau kontraktor untuk tahun anggaran 2019 .wahyudi menjelaskan itu kurang lebih tujuh puluh tujuh paket .(77) kemudian ada satu paket pekerjaan pembuatan pagar didesa kumpai batu bantuan dari Dinas pariwisata propinsi kalimantan tengah terangnya pada wartawan. Semantara dari Kegiatan pekerjaan yang berhasil didata oleh wartawan diantaranya pengadaan kelotok pariwisata .pembuatan ruang ganti atau toilet didesa keraya kecamatan Kumai,pembuatan pagar batas kubu ,pembuatan gazebo kumpai batu atas dan pembuatan jalur pejalan kaki didesa kubu kecsmatan Kumai kabupaten kotawaringin Barat. (Taufik Hidayat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close