Tak Berkategori

Pekerjaan Drenase Perumahan Villa Tama Perdana Terkesan Asal-Asalan

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_
Pekerjaan Drainase perumahan villa Tama perdana jorong Padang candi Nagari sungai dareh kecamatan pulau punjung kabupaten Dharmasraya Yang berasal Dari anggaran APBD 2019 terkesan asal jadi rabu,(31/10).

Saat pantaun media newssuaraindependent.id Di lapangan tampak kurangnya adukan semen pada pemasangan batu sehingga membuat kurangnya Daya tahan pada Drainase tersebut terlihat beberapa titik bagian Yang pecah, pekerjaan dengan nomor kontrak 622.5/12/026-PL/PSDG/PBJAKON-DPUPR/IX-2019 Yang bernilai 99.567.000 dikerjakan CV.safa karya tampakya kurangnya pantaun Dari dinas terkait dalam pekerjaan tersebut.

Eri (45) salah seorang pekerja bangunan saat di konfirmasi menganai pemasangan batu tersebut mengatakan bahwa dirinya hanya baru 1 minggu bekerja, bahwa Yang sebulmnya dikerjakan tukang dari solok.

Kami hanya menjalankan perintah saja karna hanya sebagi pekerja kalau untuk pelaksana di lapangan adalah Iwir untuk informasi lebih jelas bisa ditanya kepada beliau lanjutnya.

Di lain tempat saudara Iwir saat di konfirmasi melalui telephone selulernya mengatakan ia hanya sebagi pemasok material dan mencari tukang saja, mengenai pekerjaan tersebut telah dikerjakan sesuai dengan petujuk dari dinas ujarnya punkas Iwir sambil menutup telponnya. ( Nanda @nsi.id_)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close