Tak Berkategori

Pantai Cipatujah Potensi Wisata yang Perlu di Percantik

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Untuk meningkatkan daya tarik Wisatawan lokal maupun Wisatawan Asing, Pantai Cipatujah perlu sentuhan Artistik dan perhatian dari Pemerintah terkait.(Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup).Sabtu, 21/9/2019.

Pantai Cipatujah dilihat dari keindahannya bagaikan gadis desa tak berbusana, pasalanya potensinya cukup untuk dikembangkan dan dipercantik supaya lebih menarik minat para pengunjung, tidak halnya seperti keadaan saat ini.

Sampai saat ini Pantai tersebut hanya sebagai tempat alternatif saja, tidak menjadi tujuan utama para wisatawan.

Menurut salah Seorang pegawai honorer Dinas pariwisata, Anas namanya ,”berharap banyak Pantai Cipatujah ini mendapat  perhatian yang khusus dan konsisten dari Dinas terkait. Seperti halnya perhatian terhadap pantai lain di pantai selatan, katanya.

Jikalau pantai ini di urus, dipercantik atau diperindah Insya Alloh bakal banyak pengunjungnya, sehingga akan meningkatkan penghasilan/PAD, PADes. Pungkas Anas.

Dalam waktu yang sama disampaikan Kades Desa Cipatujah Yoyo Sunaryo yang juga purnawirawan TNI,”kami pun pihak pemerintah Desa sudah berulang kali mengusulkan bahwa pantai Cipatujah ini perlu perhatian khusus, dan konsisten. Tidak hanya seperti dulu ada program batu penahan ombak sampai saat ini tidak tuntas, malah rusak lagi. Sedangkan kalau tidak salah sudah menghabiskan milyaran Rupiah.” Jelasnya.

“Berharap banyak dengan Camat baru Yayat Suryatna, pantai cipatuh itu jadi konsef skala prioritas pengembangan potensi wisata unggulan,” ungkap Yoyo pula. (Yat’S kbiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close