Tak Berkategori

PANPEL PILKADES DESA SARIMANGGU ADAKAN DEKLARASI DAMAI UNTUK 7 BACAKADES

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id – Desa Sarimanggu salah satu Desa di Kec. Karangnunggal  yang Bakal Calonya lebih dari 5 dan  melakukan Deklarasi damai, pada Jum’at (13/9/2019).

Selain 7 Bakal Calon, hadir pula Ade (Kades PJS), Anggota BPD, LPM, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat lainnya.

Acara dipimpin langsung Eli Romli, S.Pd. M.M.Pd, yang sekaligus penanggung jawab jalannya acara Deklarasi tersebut.

Wawan Suhendi, S.Ag ( Wakil ketua panitia) menyampaikan arahan,”beliau menyarankan kepada seluruh Bakal Calon agar sama sama bisa bersikap dewasa, saling menghormati, saling menjaga keharmonisan juga menjujung tinggi azas Demokrasi. Apapun hasilnya tetap satu untuk Sarimanggu.”Katanya.

Lanjut Wawan,”karena Bakal Calon lebih dari 5, maka berarti harus ada tahapan seleksi. Berharap siapapun yang gagal pada tahapan seleksi agar bisa menerima dengan legowo. Karena membangun desa itu tidak selalu harus menduduki kursi jabatan Kepala Desa saja. Dalam posisi apapun kita, tetap bisa ber ekspresi dalam membangun Desa.” Pungkasnya.

Nampak di gambar, 7 Bakal Calon berjajar bergandengan tangan menandakan suasana kehangatan dan keharmonisan, usai mendapatkan arahan dari pannitia penyelenggara.(Yat’s biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close