Tak Berkategori
Trending

MUSPIKA SUKARESIK MENDAMPINGI KADES SUKARESIK SALURKAN BLT DD TAHAP II

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.
Sebanyak 165 penerima bantuan BLT DD Tahap 2 dibagikan sebesar Rp 600 ribu rupiah, secara simbolis yang selebihnya dibagikan oleh masing-masing ketua Rt yang meliputi 4 kedusunan didesa sukaresik yang nantinya dibagikan disetiap Rt, hal itu dilakukan guna menghindari kerumunan warga.

Meskipun sudah New normal tetap menggunakan masker dan mentaati aturan protokol kesehatan gugus tugas pandemi covid
19, viscal distancing.
Dimana acara pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang anggarannya bersumber dari dana desa tersebut, dihadiri muspika kecamatan sukaresik camat H. Opan sopian, S.Pd, M.Pd, M.S.i, Danramil Sukaresik kapten Inf Heri sapari, Babinsa, kanit Bhabinkantibmas Polsek Sukaresik, pendamping kecamatan, ketua BPD, ketua LPM, kadus beserta Rw dan Rt.

Camat sukaresik H. Opan Sopian S,Pd, M,Pd, M,Si pada kesempatan itu menyampaikan himbauannya bahwa harus tepat penyaluran bantuan tersebut sesuai dengan penerimaan manfaat batuan sebesar Rp 600 ribu rupiah, dan jangan merubah aturan yang sudah ditentukan pemerintah, tegasnya.

Kades sukaresik Sriyosep MM usai acara pembagian secara simbolis tersebut menyampaikan ke awak media Suaraindependent.id_ pada selasa (23/06/2020), saat dijumpai diruangan kerjanya
dengan bantuan BLT DD Tahap 2 (Bantuan Langsung Tunai) mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat atas terjadinya pandemi covid 19 semoga wabah ini akan segera diangkat oleh ALLAH SWT sehingga kita dapat menjalankan aktivitas secara normal kembali, pungkasnya.

Jurnalis Tendi, S.-Biro kokab Tasikmalaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close