Tak Berkategori

Monev Pembangunan Dana Desa Tahap II Tahun 2019 Desa Cibatu

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Rabu (27/11/2019)- Monitoring dan Evaluasi (Monev) adalah merupakan proses yang meliputi perumusan, dan pembangunan suatu sistem, pelaksanaaan, pemantauan, pengumpulan data dan pelaporan pekerjaan yang telah dilakukan, yang dalam hal ini pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahap II tahun 2019.

Kali ini tim monitoring fokus mengevaluasi dan mengecek pembangunan empat lajur jalan Rabat Beton. Kegiatan monitoring langsung memeriksa hasil pekerjaan yang meliputi kualitas dan volume yang telah di RAB kan/direncanakan.

Monev dilakukan oleh Tim yang dipimpin Asep M Dahliana, STP., MM (Camat) di dampingi AKP H Asep Ishak,  S.,IP (Kapolsek) dan Babinkamtibmas nya,  Koramil diwakili Babinsa Desa, Kasi PMD, pendamping, Pemdes, dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa.

Hasil dari pemeriksaan satu persatu peangunan empat lajur jalan tersebut, di nilai cukup baik dan memenuhi standar kwalitas yang ditentukan, dan volumenya pun sesuai dengan perencanaan awal, bahkan ada pengembangannya. Jelas Tim.

Walaupun dalam hasil pengecekan dialpangan sudah memenuhi standar yang ditentukan, Tim berharap pembangunan kedepan tetap harus lebih ditingkatkan dan berpedoman pada aturan yang diberlakukan.

Dari Pemdes yang diwakili Ketua BPD mengucapkan terima kasih atas arahan dan koreksi yang telah dilakukan oleh Tim Monitoring, itu akan diperhatikan dan menjadi pedoman demi kemajuan dan kepercayaan masyarakat, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close