Tak Berkategori

MOBIL MINI BUS (ELF) JURUSAN CIBATEAR TASIK TABRAK PENGENDARA MOTOR HINGGA MENINGGAL

TASELA, Newssuaraindependent.id-Tabrakan terjadi sekitar jam. 07.30 Wib. Hingga merenggut nyawa dua orang pengendara motor yang hendak mengambil gaji pensiunan ke Bank BTPN, pada Kamis (1/8/2019).

Jiji Kosasih,(pensiunan Kep.sekolah) meninggal di Puskasmas Rancamaya  dan H Maman (pensiunan pegawai kesehatan) meninggal di TKP,  keduanya Kakak beradik yang hendak  mengambil gaji pensiunan ke Bank BTPN jln. Karangnunggal Kec. Bantarkalong.

Kronologis itu dipaparkan oleh warga yang menyaksikan terjadinya kecelakaan,
“Menurut keterangan warga, motor yang dikendarai dua pensiunan Kakak Beradik tersebut menyebrangi jalan hendak menuju Bank BTPN. Setelah sampai di pinggir sebrang jalan, tiba tiba muncul Mobil umum (Elf) jurusan Cibatear-Tasikmalaya, dengan kecepatan tinggi yang akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan, bahkan Mobil umum itu tidak sempat berusaha menghindar, karena tidak terlihat bukti untuk berusaha menghentikan atau mengerem mobilnya hingga motor terseret sejauh kurang lebih 20 meter.” Katanya.

Untuk membandingkan keterangan, pihak media langsung meluncur menuju Polsek Bantarkalong menemui Tata (38 th) Sopir mobil umum ber- plat Nopol.    Z 7963 NA yang menabrak itu.

Menurut Tata, dalam penjelasannya sedikit berbeda dengan keterangan warga saat diwawancarai, pendapat Tata (38th), ” saya menabrak motor itu tidak dalam keadaan kecepatan tinggi. Dengan tiba tiba motor menyebrang sehingga saya tidak sempat untuk menghindar” kilahnya.

Untuk mencari kebenaran yang pasti pihak media pun langsung menemui Bripka Dartam, dari Polsek Bantarkalong yang menangani kejadian di TKP.

Keterangan Bripka Dartam, ” kejadian sebenarnya  tabrakan itu kalau di sesuaikan dengan ukuran fakta reka kejadian, sementara memang pihak pengendara Mobil tidak ada upaya menghindar/ngerem, sehingga motor yang diertabraknya terseret sampai kurang lebih 20 meter, hanya untuk lebih memastikan kejadian itu pihak Kepolisian masih mendalami lebih lanjut” tegasnya.(Yat’S biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close