Tak Berkategori
Trending

Memasuki Fase New Normal, Bupati Nias Barat Sidak Dibeberapa Tempat.

Nias Barat,  Suaraindependent.id

Pemerintah kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S. Pd dan didampingi setda beserta beberapa kepala SKPD sidak di beberapa tempat. Senin (08/06).


Selanjutnya Bupati Nias Barat meneruskan kegiatannya dengan mengunjungi beberapa Sekolah diantaranya  Sekolah Dasar (SD)  yang jaraknya tidak jauh dari Pasar Pekan dan disambut oleh Kepala Sekolah dan para Guru-Guru.


Dalam arahannya Bupati Nias Barat menyampaikan bahwa,  dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar pada situasi Pandemi Corona-19,  saat ini memasuki fase new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan, yakni himbauan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan.


Bupati Nias Barat  juga menghimbau para dewan guru untuk membantu sosialisasi kondisi saat ini kepada orangtua siswa/i dan masyarakat, untuk tetap waspada akan penyebaran virus Corona. s
Juga saya mengingatkan  bahwa saat ini Wabah Penyakit ternak Babi sedang menyebar kemana-mana,  diharapkan kepada kita semua untuk menjaga lingkungan jangan sampai tercemar. 


“Bangkai Babi yang mati jangan di buang ke sungai atau ke laut namun sebaiknya  di kubur  agar virus  dapat dihentikan  dan tidak  menyebar” ujarnya. (FL/Aa Wahyu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close