Tak Berkategori
Trending

Malam Kedua Festival Pamalayu Candi Padang Roco Diisi Dengan Tarian Jawa

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_ Malam kedua acara festival pamalayu yang berpusatkan di candi padang roco sungai lansek Nagari Siguntur melaut dihadiri oleh pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat baik dari luar wilayah dan masyarakat se-kabupaten dharmasraya, Jumat (3/1)

Adapun acara pada hari ke-2 ini disisi oleh kelompok seni atau pecinta seni dari paguyuban Jawa yang berdomisili disini dan sudah menjadi masyarakat kabupaten Dharmasraya. di tampilkan pula pada malam harinya tarian Orkesra dan reog Ponorogo.

Kadisbudparpora kabupaten Dharmasraya, Sutan Taufik pada kesempatan itu menyampaikan sambutan hangat, begitu keberagaman yang ada di daerah kita ini sangat kami jaga dalam seni dan budaya jelsas Sutan Taufik.

Jelasnya lagi, Alhamdulillah kita ucapkan syukur dan terimakasih yang mana pada malam ini kita di berikan hidayah cuaca yang begitu cerah, sehingga kita dapat menikmati pentas seni tradisional seperti gong, gamelan,gendang kulit lembu hingga sindenya sangat indah memainkan, pungkasnya.

Hiburan tarain Jawa dan reog Ponorogo itu sangat memukau para penonton dan dinikmati oleh masyarakat yang hadir. (nanda@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close