Tak Berkategori
Trending

LSM GMBI AJAK WARGA MASYARAKAT UNTUK MENGIKUTI HIMBAUAN PEMERINTAH AGAR TETAP DIRUMAH

Bandung, suaraindependent.id_ Begitu cepatnya penularan virus Corona atau yang disebut dengan Covid-19, tentunya tidak semuah masyarakat yang serta merta langsung mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap berdiam dirumah atau bahasa trandnya social distancing. Padahal dengan cara seperti itulah satu-satunya solusi yang merupakan bagian dari pememutusan mata rantai penyebaran virus Corona yang sangat mengerikan itu.

Atas dasar dari perkembangan tersebut diatas, maka kami dari Lembaga Suawadaya Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), mengajak kepada seluruh warga dimanapun berada mengikuti himbauan pemerintah untuk bersatu melawan penyebaran virus Corona. Ajakan itu sendiri disampaikan oleh LSM GMBI melalui pamplet dan pemasangan spanduk secara serentak di sejumlah kota/kabupaten di Indonesia.

Dengan cara ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19. “Kami berharap masyarakat mengikuti imbauan dan kebijakan pemerintah” jelas Panglima DPP GMBI, Setia Bambang Irawan, saat giat-giatnya pemasangan spanduk di Kawasan Jalan Batik Kumeli, Kota Bandung, Sabtu (4/4/2020). Menurutnya, terkait himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tentang upaya pencegahan wabah Covid-19, pihaknya sangat mendukung sepenuhnya, Karena dengan cara itu supaya bisa memberikan dampak positif dalam memutuskan penyebaran virus covid19 tersebut.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti instruksi dan anjuran pemerintah dalam melawan wabah pandemix, dengan cara menjaga jarak dan isolasi mandiri,” jelas nya. Selain itu, pihak kami juga berharap agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik, dalam menghadapi mewabahnya virus corona ini. Selain itu kami harapkan jangan menyebar isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Penyebaran berita hoax pungkas panglima kepada suaraindependent.id_ (rilis@teamediting.nsi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close