Tak Berkategori

LIMA BULAN SAKIT DIJEMPUT TIM JABAR QUIK RESPONSE

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id-22/5/2019. Setelah mendapat laporan warga, Ketua tim kab. Tasikmalaya,(Septian Hadinata), dan tim Jabar Quick Response meluncur langsung menjemput seorang warga yang sakit, di Kampung Cikijing RT.08 RW. 03 Desa Pasir Kujang. 

Yogi Triana (15 th) anak ke tiga dari pasangan Yana/Yeyet, terbaring lemah dengan perut membesar.
Saat ke dua tim hampir sampai di tempat tujuan, berpapasan dengan mobil Ambulance  pemebawa Yogi  yg sakit itu. Kemudian tim berbalik arah menyusul di belakang.
Sesampainya di ruang IGD Puskesmas Karangnunggal, Yogi langsung diambil tindakan infus oleh petugas medis. Saat itu pula tim  langsung disambut kepala Puskesmas Rancaya,(Dadan). Dadan pun merujukan kembali ke  Rumah Sakit  Rancamaya Medical Center (RMC) kab. Tasikmalaya.
Dadan, saat dikonfiasi pihak tim Jabar Quick Response, bilau memafarkan riwayat anak yg sakit itu : “Pihak kami telah memeriksa pasien tersebut sebelumnya ketika datang berobat ke puskesmas. Hasil pemeriksaan sementara anak tersebut disinyalir menderita penyakit Tumor Ganas, maka pihak kami merujukan ke Rancamaya Medical Center (RMC) Tasikmalaya untuk diperiksa lebih lanjut”.
Hal serupa keterangan dari pihak keluarga bahwa, Yogi positif menderita Tumor Ganas ketika diambil sampel. Dan disarankan untuk di kemo terapi.
Hanya Yogi tidak mau, yg akhirnya dibawa kembali ke rumahnya.Ketika di rujuk kembali ke Tasikmalaya, beberapa jam kemudian pihak media mendapat kabar bahwa, Yogi pun tidak tertolong nyawanya. (Yat’s).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close