Tak Berkategori
Trending

Lagi-lagi Miras Oplosan Renggut Nyawa 3 Pemuda Di Kota Santri

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Sangat ironis julukan “Tasik Kota Santri” ternodai dengan ulah sekelompok Remaja/Pemuda yang menenggak Miras Oplosan, pada Kamis (23/1/2020).

Melalui sambungan Pesan Singkat (WA) Pelda Sarno, Babinsa Desa Selawangi Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya, ia menjelaskan kronologis kejadian meninggalnya 3 Remaja/Pemuda pada pihak awak Media.

Hasil investigasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pelda Sarno membenarkan, meninggalnya 3 pemuda tersebut setelah menenggak Miras Oplosan Alkohol 90% kemasan 1 Ltr yang dicampur Air Mineral dan Minuman Penyegar.

Bermula pada hari Rabu (22/1/2020), ke-3 Pemuda, Inisial RB (25), E.F (18) Pelajar SMK Jareged, dan RZ (18) ketiganya beralamat yang sama, warga Kp. Jagawarsa Desa. Selawangi Kec. Sariwangi ke-3 nya bersama-sama menenggak Miras Oplosan tersebut yang di racik sendiri. Namun di duga karena Offer Dosis (DO) ke-3 Pemuda itu esok harinya Kamis (23/1) dilarikan ke RM Singaparna Medical Center (SMC) dan dilkukan penanganan medis, namun karena sudah terlanjur keracunan ke-3 nya dinyatakan meninggal Dunia. Awalnya 2 orang yang meninggal, menyusul sekitar jam.00.40 WIB RZ dinyatakn Dokter meninggal pula, papar Pelda Sarno.

Lanjut Pelda Sarno, ke-3 jenajah akan dikebumikan pagi hari ini,Jum’at (24/1/2020) di Pemakaman Umum Ko.Jagawaras Ds. Selawangi.

Berdasarkan keterangan dari warga, Babinsa Sarno menduga kejadian tersebut akibat kurangnya pengawasan dari orang tua terutama sosok ayah karena kedua korban tersebut, ayahnya kerja di luar kota, dan menghimbau kepada segenap masyarakat dengan kejadian ini agar lebih memperhatikan kaum Remajanya, agar jangan terulang lagi,sehingga mencoreng nama baik Tasikmalaya sebagi Kota Santri,pungkasnya.(Yat’s Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close