Tak Berkategori

Kodim 0612/Tasikmalaya Ikut Sukseskan Sensus Penduduk On Line Dampingi Badan Satatistik (BPS) Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Dihadiri 100 Orang Personil Staf Kodim dan Koramil dibawah jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya ikuti Sosialisasi Sensus Penduduk On Line bertempat di Aula Makodim pada Senin (24/2/2020).

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Chandra Suhendra mendampingi Tim BPS Kota Tasikmalaya sekaligus membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan,” Dalam rangka sensus penduduk on line ini diharapkan agar kita bisa mensosialisakan kembali sehingga Program Tim BPS ini bisa berjalan lancar,” Ucapnya.

Sementara disampaikan pula oleh Kepala BPS Kota Tasikmalaya Zam zam, “akibat dari kesimpang siuran data dengan Sensus Penduduk ini maka pihak BPS perlu melakukan pendataan yang lebih akurat, yaitu dengan cara Sensus On line agar taidak ada dikotomi tentang jumlah data penduduk sebenarnya,” imbuh Zam zam.

Dalam kesempatan itu Tim BPS Kota Tasikmalaya memaparkan tata cara dan teknis Sensus On line dg modul modul aplikasi internet kepada peserta sosialisasi, yang diantaranya para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0612/Tsm sehingga tujuan program sensus ini berjalan sesuai harapan pemerintah pusat.(Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close