Tak Berkategori
Trending

KETUA UMUM ALIANSI WARTAWAN PASUNDAN KUNJUNGI DEWAN PIMPINAN DAERAH KAB. PANGANDARAN DALAM KONSOLIDASI ORGANISASI

Pangandaran,  Newssuaraindependent.id_ Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Pasundan (DPP AWP) menggelar pertemuan dengan Pengurus DPD AWP Kabupaten Pangandaran di Kedungwuluh Kec. Padaherang, Jumat (31/01/2020).

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat konsolidasi yang digelar bersama dewan pengawas dan dewan penasehat AWP yang digelar di Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ketua umum DPP AWP Edi Sutisna didampingi Waketum Lucky Iskandar, sekjen AWP Tahyan, dan bendahara umum AWP Ruswan disambut baik oleh jajaran pengurus DPD AWP Pangandaran beserta sejumlah anggotanya dalam suasana yang sederhana namun penuh khidmat.

Dalam sambutannya Edi Sutisna menyampaikan bahwa keberadaan AWP saat ini sudah semakin solid. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya jumlah anggota yang bergabung dari sejumlah daerah di Jawa Barat yang terdiri dari puluhan media.

“Sampai saat ini sudah sekitar 38 Media bergabung di AWP yang berada di wilayah kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran, Bandung, serta beberapa daerah lainnya,” ujarnya.

Sedangkan mengenai legalitas organisasi, kata Edi, kelengkapan surat-surat terkait AWP sudah tercatat di akte notaris dan dilengkapi sampai ke Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara, lanjut Edi, untuk kepengurusan tingkat kabupaten, Pangandaran termasuk salah satu DPD yang paling awal membentuk kepengurusan. Untuk itu Edi memuji kekompakan anggota wartawan Pangandaran yang begitu antusias membesarkan nama AWP khususnya di wilayah tersebut.

Hal lain yang dibahas pada pertemuan tersebut yaitu mengenai rencana kerja AWP yang dituangkan dalam anggaran rumah tangga (ART), penyerapan aspirasi terkait kelengkapan organisasi dan keanggotaan AWP, serta bidang usaha AWP yang mewacanakan terbitnya media baru berupa tabloid dan TV streaming.(awpteam@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close