Tak Berkategori
Trending

Kepala Sekolah Bangga, SDN IV Karangnunggal Sabet Banyak Piala Pada Lomba Gelora Nesaba Pramuka Tingkat Kabupaten

Tasikmalaya,newssuarindependent.id-Dalam Lomba Gelora Kepramukaan Tingkat  Kabupaten yang dilaksanakan di SMPN 1 Bantarkalong (NESABA), SDN IV Karangnunggal-Kec. Karangnunggal banyak menyabet piala, pada Minggu (12/1/2020).

Kegiatan yang dilombakan dalam Gelora Pramuka tersebut diantaranya, pionering, Hiking, Nyanyi Solo, Semaphor, dan Lomba Keterampilan Baris Berbaris ( LKBB ).

Hj. Entin Maryani, S.Pd, Kepala Sekolah beserta staf pengajarnya kelihatan terharu saat anak-anaknya banyak menggondol Piala dalam Lomba Gelora Pramuka tersebut di tingkat Kabupaten dengan sejumlah 11 mata lomba yang berhasil dijuarai.

“Mudah-mudahan dengan keberhasilan yang diraih anak-anak kami, menjadi referensi penilaian  tersendiri bagi pihak birokrasi Pendidikan dan Pemerintah untuk lebih memperhatikan komponen pendorong penyelengaraan pendidikan dan tenaga kependidikannya bagi SDN IV Karangnunggal ini,” harap Hj. Entin (Kepala)

Keluh dan bangga disampaikan Hj. Entin saat Upacara Bendera,”walaupun dengan keterbatasan sarana dan prasarana terutama anggaran yang dimiliki SDN IV Karangnunggal untuk berbagai kegiatan sangatlah minim, tapi Alhamdulillah pihak Sekolah tak surutkan semangat dalam upaya mencetak anak-anak yang berprestasi, imbuhnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close