Tak Berkategori
Trending

KEPALA DESA SUKARESIK, BARENG TOKOH MASYARAT SETEMPAT ADAKAN GIAT PENYEMPROTAN ANTI VIRUS COVID19

Tasikmalaya, Suaraindependent.id_ Jum’at, 27-3-2020, Desa Sukaresik masih adakan giat penyemprotkan cairan anti virus untuk mencegah menyebarnnya covid19 atau yang di sebut dengan virus corona, giat ini dilaksanakan oleh perangkat desa dan seluruh setaf lainya yang nampak terlihat Bapak Iyan kaur kesra sukaresik dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sriyosep, SE. MM. Yang didampingi oleh unsur DKM Mesjid Al Muttaqin Kampung Sukamukti RT 01 RW 04. Selain dimualai dari Dkm penyemprotan dilanjut ke madrasah
guna untuk menjaga sekaligus mencegah supaya terhindar dari wabah virus covid19 yang sangat mengerikan ini.

Seperti kita ketahui saat ini wabah virus yang sangat mematikan telah menjalar luas ke setiap wilayah di Indonesia, Khususnya di kota-kota sudah banyak terjangkit wabah virus covid19. Untuk itu sebelom melebar lebih baik kita adakan upaya pencegahan degan cara melakukan penyemprotan ke setiap mesjid dan madrasah yang ada didesa kami, jelas Pak Kelapa Desa saat di temui oleh media online suaraindependent.id.

Sebagai kepala Desa saya sangat bangga melihat masyarakat yang begitu antusias membatu kami dalam kegiatan penyemprotan ini. Dan itu salah satu bukti nyata bahwa Masya rakat kami sangat mendukung anjuran dan intruksi dari pemerintah untuk berupaya melaksanakan pencegahan sedini mungkin sehingga masyarakat kami dapat terhindar dari wabah yang sangat ganas ini serta penyebarannya tidak dapat terdeteksi secara kasat mata jelas Kades.


Selama kurang lebih 3 jam melaksanakan kegiatan penyemprotan samapai selesai team yang terdiri dari Aparatur pemerintah Desa Sukaresik ini, Kemudian berlanjut ke kampung Sindangharja, RT 02 RW 05 tempatnya tidak begituh jauh dari kapung Sukamukti, penyemprotan dimulai dari mesjid Al Huda dan madrasah. Yang disambut hangat oleh ketua DKM Masjid Al Huda dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Tokoh masyarakat dan Pemuda desa sukaresik menyapaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat dengan adanya kegiatan penyemprotan sarana ibadah yang sering di pakai tepat berkumpulnya beribadah secara rutin. Guna mencegah penyebaran virus Corona atau covid19 Yang saat ini sangat menghantui semua masyarakat di seluruh dunia. Karena wabah ini menyebar dengan cepat di negara kita dan negara- negara lainya di seluruh dunia.

Ketua Dkm juga berharap agar
Masyarakat desa sukaresik khususnya dan seluruh warga masyarakat Indonesia pada umumnya agar segera terhindar dan dijauhkan dari terjangkitnya virus tersebut. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pungkasnya.( Tend@sni.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close