Tak Berkategori

KEPALA DESA CIBATUIRENG JAJANG SIHABUDIN SUJUD SYUKUR HASIL RAPID TES KEDUA NEGATIF COVID 19

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Berharap keluarga besar dan warga masyarakat desa Cibatuireng, kecamatan Karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya tenang kembali dengan hasil rapid tes kedua ini (tertanggal 23/04/20).
Beberapa pekan yang lalu saat menjemput kedatangan istrinya dari negara tetangga yaitu Malaysia.
Kepala desa Cibatuireng Jajang Sihabudin dikhawatirkan tertular pandemi covid oleh pihak tim gugus tugas covid 19 Kecamatan Karangnunggal, sehingga Jajang ambil langkah sigap untuk diperiksa oleh tim medis yang disebut dengan “Rapid Tes”.

Pasalnya istri Jajang yang baru pulang ke Malaysia tertahan dibandara setelah melalui pemeriksaan saat kembali dari Indonesia, oleh tim medis Malaysia ia dinyatakan “Positif Covid 19”, berdasarkan hal itu Jajang sekeluarga ditanah air merasa was-was akan tertular dari istrinya, bergegas Jajang melakukan komunikasi dengan pihak medis dan akhirnya memutuskan untuk melakukan “Rapid Tes”.
Setelah menunggu keluar hasil “Rapid Tes” yang kedua kalinya Jajang dinyatakan “Negatif Covid 19”, dimana rapid tes pertama dilakukan pada tanggal 14 April 2020 dan hasilnya “Negatif”

Demikian pula dengan sang istri yang saat ini berstatus bebas dari virus covid 19, jelas Jajang pada awak media Suaraindependen.id.

Sujud syukur dilakukan Jajang beserta keluarga tiada hentinya, betapa plong hatinya sebab telah dinyatakan terbebas dari covid 19 oleh pihak petugas kesehatan. Kemudian menyampaikan terima kasih pada para petugas medis yang menanganinya dan semua pihak yang telah melakukan rapid tes dengan baik padanya dan keluarga, ucap Jajang.

Alhamdulillah kami sekeluarga dinyatakan “Negatif Covid 19” setelah dilakukan rapid tes yang kedua kalinya, tutur Jajang.
Jajang merasa sangat bersyukur telah menepis berbagai tanggapan serta kegalauan masyarakat sekitar yang beraneka ragam, ada yang memvonis keluarga kami positif covid 19, namun Jajang menyikapi dengan sabar dan berusaha menjalankan arahan serta prosedur kesehatan yang dianjurkan, jelasnya.
Dengan hasil negatif tersebut kami sangat berharap mudah-mudahan semua bisa menerima kembali keluarga kami seperti biasa dan tidak ada sekat sosial lagi, sehingga saya pribadipun bisa berinteraksi seperti biasa dengan lingkungan dan bisa bekerja dengan tenang, harapnya.

Pewarta : Abucek Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close