Tak Berkategori
Trending

Kehadiran H Azies Rismaya Mahpud, Di Dua Kecamatan Di Nantikan Ribuan Pendukung

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Kunjungan H Azies Rismaya Mahpud (ARM), disambut antusiasme masyarakat TASELA dari berbagai komunitas, di 2 Kecamatan berbeda (Kec. Karangnunggal dan Kec Bantarkalong), pada Sabtu (18/1/2020).

Pertemuan/silaturahmi H Azies Rismaya Mahpud (Bacalon Bupati Tasikmalaya), pertama berlangsung di  GOR Cikukulu Kec. Karangnunggal yang dihadiri kurang lebih 2600 Orang dari berbagai kalangan dan  komunitas, salah satunya dari Komunitas Ibu-Ibu Permata yang setia menunggu kehadirannya sejak pagi.

Beberapa Tokoh yang sempat diwawancarai pihak Media, mereka sangat berharap kehadiran H Azies di kancah Politik Pilkada akan membawa  angin segar  bagi masyarakat Tasela.  H Azies adalah sosok yang dinilai paripurna dan tepat menjadi pimpinan/Bupati Kab.Tasikmalaya, ujarnya.

Setelah ia rajin bersafari silaturahmi ke berbagai lingkungan masyarakat di pelosok Desa, khususnya di wilayah Tasela, Azies paham apa yang menjadi keinginan dan harapan dari mereka. Dan ia berjanji akan selalu memberi yang terbaik bagi warga masyarakat Kab. Tasikmalaya, terutama  H Azies akan selalu memegang teguh amanah rakyat.

Dicontohkan Azias, akan selalu memperhatikan dan membatu orang-orang yang kurang beruntung secara Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan lain-lain, imbuhnya.

Hal sama yang disampaikan H Azies di tempat berbeda, pada silaturahmi keduanya di  Gedung Dakwah Islamiah (GDI)Kec. Bantarkalong, bahkan menegaskan akan menata Pemerintahan yang lebih baik dan bersih terbebas dari unsur-unsur Korupsi dan Nepotisme, tegasnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close