Tak Berkategori

Kebanggaan Kepala Sekolah SDN IV Karangnunggal Menerima Penyerahan Piala LKBB dari Siswanya

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Kebanggaan dan keharuan terlihat di raut wajah Kepala Sekolah SDN IV Karangnunggal Kec. Karangnunggal KB. Tasikmalaya saat menerima penyerahan Piala hasil lomba LKBB tingkat Jawa Barat, pada Senin (25/11/2019).

SDN IV Karangnunggal kembali mengikuti Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat Jawa Barat pada Hari Sabtu tanggal, 23/11/2019 di SMK LPT Ciamis Tingkat Jawa Barat, kini berhasil kembali menggondol Piala walaupun hanya baru meraih “Juara Harapan II Paforit Utama” dalam kategori “Pariasi Formasi”.
Walau demikian kepala Sekolah, Entin Maryani, S.Pd dan segenap Guru-gurunya merasa bangga dengan prestasi yang diraih amak-anaknya.

Entin terharu sekaligus bangga ketika diserahi Piala tersebut Senin pagi (25/11) se-usai Upacara Bendera di halaman Sekolah. Beliau melontarkan rasa bangga kepada siswa-siswinya yang telah meraih predikat juara Paforit II, itu sudah menjadi suatu anugrah bagi Sekolah. Ini akan menjadi gairah dan semangat sekaligus mengharumkan nama baik lingkungan sekolah dan Dinas Pendidikan di Kec. Karangnunggal, ungkapnya.

Lanjut Entin, mengucapkan terima kasih pada anak-anak yang telah berjuang mengharumkan nama baik Sekolah SDN IV Karangnunggal, rekan Guru, dan Pak Endang (salah seorang orang tua wali murid peserta LKBB) yang selalu semangat membimbing dan melatih hingga meraih keberhasilan. Imbuhnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close