Tak Berkategori

KEASYIKAN NONTON ELEKTONE RUMAH HABIS TERBAKAR

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id –  Nasib naas dialami Ade(48) dan istrinya Omi (47) warga Kp. Cipulus Rt. 19 Rw. 04 desa Neglasari kec Salawu kab.Tasikmalaya yang kedapatan rumahnya sudah hangus terbakar. Sabtu 10/08/2019 siang tadi.

Rumah panggung dua lantai berukuran 4 x 6 meter dengan dinding kayu dan anyaman bambu atau bilik ini ditinggal nonton pentas musik ELEKTONE pada hajatan tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya, diperkirakan jarak dari rumahnya hanya sekitar 15 meteran.

Omi istri Ade, saking tergoda dengan acara elektone, lupa padahal dia lagi masak air di tungku/hawu dapurnya. Karena Omi keasyikan akhirnya api pun membesar tertiup angin kencang sehingga dengan mudahnya api menyambar dinding kayu itu.

Setelah melihat kepulan asap,ketiga saksi yaitu Egi (28) , Krisna (18) dan istri korban langsung berteriak minta tolong dan tak menunggu lama warga langsung berhamburan sambil membawa air di ember.

“saya kaget setelah melihat kepulan asap dari rumah itu,dan saya langsung berteriak minta tolong.”jelas saksi.

Setelah beberapa waktu api pun baru bisa dipadamkan, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Menurut kepolisian polsek Salawu yang waktu itu turun langsung ke TKP, kerugian diperkirakan 70 juta rupiah.( Yat’s biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close