SOSIALTak Berkategori

Milenial Berdaya Tasik Selatan Berjaya

Tasikmalaya Selatan- newssuaraindependent.id, Kamis, 04, April, 2019. Dalam rangka menyongsong dan mempersiapkan serta memberikan dukungan DOB atau Pemekaran Daerah untuk Kabupaten Tasikmalaya Selatan, Pada kamis malam kemarin, atas prakasa dari salah satu Calon Legislatif Partai Nasdem untuk daerah pemilihan 5 ( davil 5 ) Yaitu Ibu Rita Puspita  dengan No Urut 3.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Rita Puspita mempasilitasi dan menggelar diskusi interaktif dan shering yang diadakan cafe 99 karangnunggal yang dihadiri oleh kaum milenial dan beberapa okp, ormas lsm yang ada didaerah tasikmalaya selatan. terlihat dalam acara tersebut juga ketua distrik GMBI Kab. Tasikmalaya Kang Wawan dan beberapa ketua ormas lainnya.

Tujuan dari acara tersebut yaitu menjaga jalinan tali silaturahmi atara ormas lsm, okp dan lembaga lainya agar tetap bersinergi dan berperan serta sepenuhnya dalam menyongsong hajat hidup masyarakat tasik selatan jelas Rita Puspita kepada nsi, Dalam mengupayakan menjadi kabupaten dan memiliki kantor pemerintahan sendiri diwilayah tasik selatan karena memang sudah layak bila kita lihat dari luas wilayah dan pad yang ada dibeberapa kecamatan.

Hal serupa disamapaikan juga  oleh Wawan GMBI saat ditemui dalam acara tadi malam oleh newssuaraindependent.id, wawan juga menambahkan bahwa kabupaten tasikmalaya yang terdiri dari 39 kecamatan ini sangat luas sehingga kesenjangan ekonomi dan inspratruktur yang ada diwilayah tasikmalaya selatan kurang diperhatikan oleh Pemkab setempat, seperti kita lihat bersam bahwa masih banyak kita temui jalan-jalan yang tidak tersentuh baik perawatan maupun pembangunannya. sehingga dapat menghabat jalanya perekonomian masyarakat yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan pungkas wawan. (kin nsi)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close