Tak Berkategori

Kasi Trantibum “Dadang Priatna, S.Ip” Hadiri HUT PGRI ke-74 dan HGN ke-25

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id- Mewakili Camat Karangnunggal, Dadang Priatna, S.Ip Kasi Trantibum hadiri undangan Panitia HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-25 di Gedung PGRI Rancabakung Karangnunggal kemaren, pada Kamis (28/11/2019).

Pesan yang disampaikan dalam sambutan singkatnya. Berangkat dari semangat persatuan dan kebersamaan yang di bingkai dalam sebuah Organisasi keguruan yaitu PGRI, berharap akan bisa memberi semangat dalam mewujudkan SDM yang unggul, berkualitas, Inovatif, berakhlakul Karimah.

Kenapa demikian,..? Dikarenakan kalau kita tidak mampu menciptakan generasi muda yang cerdas dan berkualitas niscaya generasi yang akan datang akan sangat ketinggalan oleh kemajuan jaman yang begitu cepat. Perkembangan dunia teknologi di berbagai sektor semakin maju dan semua sistem sudah menggunakan teknologi berbasis IT, terang Dadang.

Lanjut Dadang, di jaman milenial sekarang yang dikenal dengan “For One Zero” tantangan bagi generasi yang akan datang akan semakin berat, maka kita harus mempersiapkan generasi yang siap menghadapai persaingan Dunia. Itu akan berhasil andaikan satu dan yang lainnya saling mendukung. Anggaran, Pendidiknya (guru) yang berkualitas, dukungan semua pihak, itu harus sejajar dan seimbang. Niscaya generasi yang unggul, cerdas, berdaya saing dan berdaya guna, akan tercapai, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close