Tak Berkategori

Kapolsek Tempuran Menghadiri Acara Pengajian Yang Digelar Warga Desa Cikuntul Dalam Menyambut Malam Tahun Baru.

Karawang, Newssuaraindependent.id – Pergantian Malam tahun Baru identik dengan pesta Pora dan mabuk mabukan,itu tidak berlaku untuk Masyarakat kec tempuran khususnya masyarakat desa Cikuntul.

Selasa Malam 31/12 Masyarakat Desa Cikuntul beserta Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna ,SH. dan Camat tempuran Suwandi AP dan tokoh agama serta tokoh pemuda mengikuti acara pengajian dan Sholawat bersama yang di gagas oleh KH.Taufik Hidayat pimpinan pondok pesantren Misbahul Huda .

Acara berlangsung sangat Khidmat dan berjalan lancar , KH.Ahmad Salimul Apip sebagai penceramah mengajak kepada jemaah agar selalu berbuat baik dan harus slalu bersyukur atas semua Nikmat dan Rizeky yang d berikan Alloh SWT kepada Umatnya.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna SH.yg berhasil di temui oleh Tim NR mengatakan ” Ini salah Satu Hal positif yang di lakukan oleh masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2020,ini patut d contoh Oleh yg lainnya.

Dan saya menghimbau kepada Warga Masyarakat yang lainnya agar dalam menyambut malam pergantian tahun ini jangan melakukan kegiatan atau hal hal yg negatif yang nantinya bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.pungkas Kapolsek. (Teguh@nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close