Tak Berkategori

KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL HAJI ASEP ISHAK SIP SIGAP TURUN KELOKASI BENCANA ALAM BANJIR

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Intensitas hujan yang dua hari berturut-turut sehingga mengakibatkan beberapa daerah mengalami kebanjiran, pada hari ini jumat,19 juni 2020, sekitar pukul 13 : 30 WIB
Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P beserta anggota melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi bencana banjir di jalan yang menghubungkan kampung Sindangreret Desa Cikupa sampai Desa Cidadap, tepatnya dikampung Cikeruh Desa Cikupa dan kampung Ciawi, kampung Ciputat Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya .

Dalam tinjauannya dibeberapa lokasi tersebut Kapolsek beserta anggota bekerja sama dengan BPBD dan Tokoh Masyarakat bahu-membahu membantu warga yang akan menyebrang dengan menggunakan rakit dan perahu karet.
Semaksimal mungkin kami membantu supaya warga masyarakat bisa beraktivitas, ujar Haji Asep.

Akibat dari terjadinya bencana alam genangan air tersebut kurang lebih sepanjang 100 meter yang sampai saat ini masih belum surut, beruntung kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya berupa materi seperti sawah tergenang sedikitnya diperkirakan seluas 14 hektar yang kebetulan sawah padinya masih kecil dan masih lama ke waktu panen dan sebagian kolam warga tergenang ikannya terbawa arus air.

Kompol Haji Asep Ishak memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada mengingat hujan belum berhenti sampai dengan saat ini kemungkinan berpotensi terjadi luapan air dan genangan lagi, pungkasnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close