Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Monitoring Pendistribusian BPNT Di 4 Desa

Tasikmalaya-Suaraindependent.id Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip yang didampingi oleh kanit Binmas nya Iptu Didi, ST dalam lawatannya pada hari selasa (07/07/2020) kekantor Desa Sarimanggu berdialog dan memberikan arahan kamtibmas terhadap 8 kepala Dusun yaitu kadus cikukulu, warga asih, cimanggu, rangkasengit, pojok, santijaya, citapen, cacaban.

Imbuh Kompol H. Asep Ishak agar para kepala Dusun bisa bersinergi dengan kepala Desa dan bahu-membahu dalam meningkatkan pembangunan diwilayah masing-masing kedusunannya, paparnya.

Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana, S.Ip melalui Kasi Kesra nya Widiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Karangnunggal atas kunjungan nya kekantor Desa Sarimanggu dalam rangka Silaturahmi dan monitoring wilayah serta memaparkan himbauan kamtibmas.
Lanjut Indra kami segenap perangkat Desa Sarimanggu dan Lembaga yang ada di Desa siap bekerja sama dan akan berkoordinasi demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Idul Adha dan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, pungkasnya.

Usai kunjungannya ke kantor Desa Sarimanggu kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip bersama kanit Binmas Iptu Didi, ST juga melakukan monitoring kekantor Desa Cikukulu, kantor Desa Karangmekar dan kantor Desa Cibatuireng, yang sebelumnya Kapolsek Karangnunggal bersilaturahmi kepontren Thoriqul Huda II pimpinan KH. Dadang Abdurohman didusun karangsari, Desa karangnunggal kecamatan karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pewarta Abucek

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close