POLITIK

KAMPANYE TERBUKA CALON DPR-RI DARI PARTAI NASDEM NO.URUT 5

News suara independent.id,

Calon DPR-RI (H Imran Servia) no. Urut 5, berkampanye di lapang Rancabakung-Desa Karangmekar pagi ini hari : Minggu, 31/3/2019.

Ribuan masyarakat Tasela berbondong bondong menghadiri acara tersebut walau terik Matahari menyengat, mereka tetap setia sampai acara selesai.
Ketika ditemui awak media,H Dedi Warso (ketua pelaksana acara),menerangkan, kehadiran H Imran “Caleg DPR-RI no.Urut.5 dari partai Nasdem,’sambil membagikan banyak hadiah buat peserta jln santai,dg hadiah utama sebuah sepeda motor.
Dedi katakan, saya sengaja menghadirkan calon unggulannya demi kemajuan dan rasa kepeduliannya terhadap tasela, juga Karangnunggal khususnya.
Di sela2 yang sama,H Apip yang juga pelaksana kegiatan dlm acara tsb. Mengungkapkan harapannya,”saya sangat berharap dukungan penuh dari masyarakat tasela untuk mengantarkan¬† calon yg saya unggulkan” karena H Imran Servia adalah sosok calon yang bisa mewakili masyarakat nantinya, beliau pun adalah seorang yang sangat peduli pada kemajuan masyarakat dan juga dermawan.(Yat’s – biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close