Tak Berkategori
Trending

Jelang Natal & Tahun Baru Muspika Kec. Karangnunggal Siap Lakukan Upaya Preventif

Tasikamalaya, newssuaraindependent.id– Muspika/Tripika Kec. Karangnunggal –  Kab.Tasikmalaya melakukan upaya preventif dalam menjelang Natal & Tahun Baru 2019/2020, Jum’at (20/12/2019).

Tripika Kec. Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.Tp.M.M, (Camat), AKP. H Asep Ishak, S.,IP (Kapolsek), dan Mayor Inf. Kurniadi (Danramil 12-15 Karangnunggal), telah melakukan komunikasi, dan berkoordinasi aktif dalam upaya mengkondusifkan situasi menjelang Natal & Tahun baru 2019/2020, seminggu sebelum hari (H), dan dua/tiga hari setelah hari (H)nya .

Menurut AKP. H. Asep Ishak, S.,IP Kapolsek Karangnunggal, pihak Kepolisian telah siap siaga antisipasi segala hal yang diperkirakan dapat  mengganggu ketertiban dan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Bahkan H Asep Ishak mengaku, seperti biasa khusus untuk jalur wilayah Karangnunggal sampai ke pantai Selatan menurutnya telah  mendirikan dua Posko Lantas dan Pos keamanan. Terutama Pos di Wilayah pantai Ciptujah untuk memantau situasi dan keadaan, baik situasi di jalan, di tempat hiburan bahkan di Rumah Ibadah (Gereja), katanya.

Terpisah Danramil 12-15 Karangnunggal Mayor Inf. Kurniadi menyatakan, Kami Segenap jajaran TNI akan selalu siap bersinergi membantu Pihak pemerintah dan Kepolisian dalam upaya pengamanan dalam bentuk apapun, demi kenyamanan masyarakat, ungkapnya.

Hal sama disampaikan Camat Asep M Dahliana,” kami segenap Muspika Kec. Karangnunggal siap semaksimal mungkin untuk mengawal masyarakat dengan kondisi dan situasinya, berusaha meningkatkan pelayanan publik untuk menciptakan kenyamanan khususnya di wilayah hukum Kec.Karangnunggal.”imbuhnya

Bahkan dicontohkan ketiganya, masyarakat tidak harus memeriahkan Natal & Tahun baru ini dengan hal-hal yang gaduh dan mengaggu ketertiban seperti membunyikan petasan, memakai Kendaraan motor dengan knalpot yang bising dan lain-lain. Itu sesuai arahan dan himbauan dari pihak Polres saat acara “Rakord Lintas Sektoral” di Tasikmalaya. Pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close