Tak Berkategori
Trending

Jaga Stamina dan Kekuatan Fisik: Kodim 0612 Tasikmalaya Lakukan Program Binsik

Tasikmalaya,newssuaraindependent id- Selasa (25)2/2020)- Kegiatan Rutin Personil Militer Kodim 0612 Tasikmalaya lakukan Bina Fisik (Binsik) guna menjaga Stamina dan kekuatan fisiknya.

Pasi Ops Dim 0612/Tsm Kapten Inf Muklis Gozali di sela-sela latihan ia sempat menjelaskan,”Dengan Program latihan yang sudah menjadi agenda dari Pimpinan Atas bahwa selain berlatih Tehnis dan taktis personil TNI perlu juga diimbangi dengan pembinaan fisik yang seimbang sehingga tujuan dan sasaran tugas pokok akan berjalan sesuai harapannya,” ucapnya.

“Sekarang ini kita sedang melaksanakan Program Minggu Militer diantaranya dijadwalkan pembinaan fisik guna menjaga stamina para prajurit agar selalu siap menghadapi tugas pokoknya,” imbuhnya.

“Program pembinaan fisik yang sedang dilaksanakan yaitu lari jarak jauh, sejauh 5 Km dengan rute lintasan seputaran kota Tasikmalaya , selain itu juga melaksanakan program pembinaan fisik lain yaitu Han Mars atau ketahanan Mars berjalan sejauh 15 Km,”Tandasnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close