Tak Berkategori

IGTKI – PGRI KABUPATEN TASIKMALAYA ADAKAN PELATIHAN MENULIS BUKU BAGI GURU

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id – IGTKI – PGRI se Kab. Tasikmalaya bersama Penerbit Buku Erlangga adakan pelatihan menulisan buku cerita untuk Guru  Taman Kanak Kanak di Pendopo baru di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, pada Selasa (10/9/2019).

Bunda Paud Hj. Ai Diantini, M.A (Istri Bupati Tasikmalaya), Ketua IGTKI Provinsi Jabar, Reni Kusnaeni, MPD, Pemateri (penerbit buku), Sera Sani (Kasi Paud), dan para petinggi pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, nampak hadir ditengah para peserta pelatihan yang kesemuanya adalah guru Paud  dan Taman Kanak Kanak (TK) se Kab. Tasikmalaya.

Arahan dan bimbingan pertama  disampaikan Sera Sani,” untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama anak Usia Dini beliau menyampaikan pesan Bupati Ade Sugianto, salah satunya berjanji akan memberikan tunjangan insentif  honorer guru Paud untuk anggaran tahun 2020, akan tetapi nominalnya belum ditentukan. Bahkan akan menyediakan reward jika sudah menunjukan kemajuan kualitas dan hasil capaiannya.”

“Untuk progres pencapaiannya berbagai unsur penunjang, tentu akan ditingkatkan seperti halnya Ruang Kelas Baru (RKB), Dapodik harus lengkap, dan ditingkatkan  pula pelatihan operator agar tercapainya kualitas dan pendidikan yang bermutu.” Pungkas Sera.

Hal serupa disampaikan, Hj. Ai Diantini, dan Reni Kusnaeni, MPD  “terkait peningkatan mutu dan kualitas pendidikan tersebut maka dengan pelatihan seperti yang dilaksanakan hari ini. Berharap tenaga pendidik bisa lebih profesional dan hingga akan menunjukan progres yang sesuai dengan harapan.”Pungkas keduanya.(Yat’s biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close