SOSIALTak Berkategori
Trending

HUT Bhayangkara Ke 74, Menggugah Hati Kapolsek Klari Bangun Rutilahu Untuk Nenek Nety

Karawang, Suaraindependent.id– Sempat viral dimedsos kondisi rumah nenek nety yang tidak layak huni didusun bakan jati Rt 03/ Rw 03 Desa Pancawati Kec. Klari membuat sosok kapolsek klari tergugah hatinya untuk berbuat kebaikan untuk membangun Rutilahu. Tepat tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan Hari Bhayangkara Ke-74, Sekaligus melakukan peresmian pembangunan Rutilahu nenek nety dan bagi-bagi sembako.

Kegiatan Persemian Pembangunan Rutilahu Nenek Nety dan bagi-bagi sembako dalam rangka bakti sosial HUT Bhayangkara Ke 74 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal Covid 19, yang beralamat didusun Bakan jati Rt 03/03 Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang, Rabu (01/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapikres Karawang AKBP. Arief Rachman Arifin, S.I.K., M.H, Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H, Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos, Kasat Lantas AKP. M. Bima Gunawan Jauharie, S.I.K serta Danramil Klari, Camat Klari, Perwira Polres Karawang dan Muspika Kec Klari.

Kompol Relisman Nasution, MH dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas supportnya dari Kapollres juga muspika Kec. Klari sehingga niat baik ini bisa terwujud. Ia pun mengungkapkan Rutilahu tersebut merupakan Bakti Sosial untuk masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara yang ke 74 tahun, selain memberi bantuan rumah tinggal layak huni beserta perabotnya, diberikan juga 26 paket sembako kepada jompo duafa dan pekerja yang membangun Rutilahu tersebut. Relisman juga menanggung pembayaran listriknya setiap bulan selama satu tahun, terhitung bulan september 2020 sampai bulan september 2021, memang pas waktu saya pensiun. “ungkapnya.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Arief Rachman Arifin, menyampaikan apresiasi kepada kapolsek Klari karena sudah berupaya membangun rumah tinggal buat nenek neti, begitupun saya sangat mengapresiasi untuk Danramil serta muspika Klari atas kerjasamanya hingga semua ini terwujud, mudah mudahan sinergitas diklari dapat terbangun terus, jelang pikada mari bersama menjaga persatuan dan kesatuan tetap terjaga walaupun beda pilihan dengan mengharggai setiap pilihan.” Selamat menempati rumah baru untuk ibu nety,” pungkas Kapolres. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close