Tak Berkategori

Hari Jadi Bhakti Adhyaksa Ke 60 Dan Adhyaksa Dharmakarini XX, Kejari Karawang Bagikan 150 Paket Sembako

Karawang-Suaraindependent.id_
Mengusung tema terus bergerak dan berkarya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada anak yatim depan Kantor Kejaksaan, rabu (15/07).

Kajari Karawang Rohayatie menyebutkan, kegiatan membagi-bagikan bingkisan berupa sembako ini adalah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 dan ulang tahun Adhyaksa Dharmakarini ke XX.

“Harapan Kita Semoga dengan kita melakukan bakti sosial tentunya Harapan Kita ke depan Kejaksaan karawang dapat lebih menyatu atau lebih dikenal oleh masyarakat dalam segala hal kita sama dalam artian kita tidak ada membeda-bedakan,ujar kejari”

Lanjut kejari untuk kegiatan bakti sosial tahun ini dengan tema terus bergerak dan berkarya, acara tersebut memberikan bantuan berupa sembako kepada yayasan anak yatim,pensiunan kejaksaan dan kepada petugas kebersihan,lebihnya akan diberikan kepada OB atau tenaga honorer yang lebih membutuhkan.

Kejaksaaan negeri Karawang menerima konsultask dan menyediakan jaksa pengacara negara untuk melayani keluhan keluhan dari masyarakat khususnya dibidang perdata dan tata usaha negara,serta meresmikan taman perpustakaan umum Taman Bacaan Buku BuKu Hukum Pinjam Sebentar (TAMBBAH PINTAR), buku-buku tersebut sumbangan dari pribadi juga para kasi kurang lebih ada 300 buku. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close