Tak Berkategori
Trending

Haji Azies Rismaya Mahpud Hadiri 2 Agenda Kegiatan Diwilayah Tassela

Tasikmalaya, 28 Desember 2019
Newssuaraindependent.id_ Dalam rangka Sosialisasi dan Silaturahmi yang terus dibangun oleh Haji Azies Rismaya Mahpud (ARM) sebagai kandidat Balon Bupati Tasikmalaya 2020-2025 terus dilaksanakan, saat ini pun ARM sapaan akrabnya Sabtu (28/12) menghadiri dua kegiatan yang melibatkan komponen masyarakat diantaranya “Jelajah Alam Cipatujah dan Silaturahmi dengan Forum Silaturahmi Ajengan Tajug (FSAT) Desa Kertasari Kecamatan Cipatujah.

Dukungan buat ARM untuk menjadi Bupati Tasikmalaya pun semakin banyak di Respon banyak kalangan, hal ini dari antusiasnya ketika setiap kegiatan yang dilaksanakan ARM disambut Meriah dengan langsung mendeklarasikan komitmen mendukung ARM sampai sukses.

ARM pun mengapresiasi antusias masyarakat dan sejumlah element atas antusias, Support dan motivasinya untuk terus berjuang dengan lebih mengedepankan tatap muka langsung dengan sejumlah kalangan, sudah beberapa wilayah di Tassela yang digelar ARM khususnya dengan para ulama dan tokoh sebagai bukti bahwa ARM betul-betul yakin terhadap aspirasi, keluhan dan harapan warga Kabupaten Tasikmalaya kedepannya.

Saat ini ARM paham akan kondisi dan situasi, Kultur juga keinginan warga Kabupaten Tasikmalaya baik dari sisi ekonomi, pendidikan, agama, dan sebagainya yang mana itu semua menjadi dasar atau modal dalam menjalankan amanah bilamana ARM ditakdirkan menjadi orang Nomor 1 Di Kabupaten Tasikmalaya. (Abucek ka biro Tasikmalaya dan TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close