Tak Berkategori

GEBYAR LOMBA ANAK CERDAS DAN SEHAT STIMUNO

TASELA, Newssuaraindependent.id – kegiatan lomba kreativitas anak Taman Kanak-kanak dilaksanakan di area lingkungan TK Negeri Pembina Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, pada Sabtu (10/8/2019).

Ada yang unik dalam kegiatan tersebut, para peserta diharuskan menghias kue donat dengan krim yang telah disediakan penyelenggara ( Even Organizer) seindah mungkin sesuai dengan daya nalar dan daya seni para peserta yang berasal dari belasan TK se Tasik selatan untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri yang telah ditunjuk panitia.

Dari hasil penilaian, juara di dapati 6 pemenang dengan hasil menghias cream warna-warni. Ke enamnya adalah juara 1. Selfi (TK Al Hidayah), 2. Adzia (TK Tunas Mekar), 3. Alfaindra (TK Sukaasih), 4. Raisa (TK AL Istikomah), 5. Mufida (TK Dewisartika), 6. Arini (TK AR Rasyid).

Menurut manager Even Organizer PT. Dexa Medika, Fani Kris Ayu Susanti, dirinya berharap dengan penyelenggaraan lomba kreativitas ini mampu memberikan kesempatan ajang berkreasi siswa anak usia dini sekaligus memberi kesempatan berkompetisi, selain itu kegiatan ini juga menjadi media memperkenalkan produk kami.

” kami ingin menjadi mitra dalam mendorong mewujudkan kecerdasan dan tumbuh kembang motorik anak, serta sehat dengan STIMUNO (Suplemen multi vitamin Herbal).” jelas Fani.

Lanjut Fani, Produk yang pihaknya perkenalkan yaitu Makanan Suplemen muli vitamin anak, dimana berpungsi untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh anak terhadap virus ataupun penyakit lainnya. Hingga pertumbuhan anak tidak banyak tergagu dengan penyakit yang menyerangnya.(Yat’s Biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close