EKONOMI

Fraksi Golkar Dorong Pemko Gunungsitoli Manfaatkan Belum Beroperasi

Gunungsitoli, Newssuaraindependent.id

Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendorong agar Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat memaksimalkan pemanfaatan beberapa bangunan yang masih belum bermanfaat.

Hal itu disampaikan oleh Fraksi Golkar saat menyampaikan pandangan umum pada rapat paripurna pembahasan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Kedua Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2013 Tentang Retribusi Jasa Usaha di ruang rapat DPRD Gunungsitoli, Senin (13/05).

Dalam rapat paripurna yang digelar bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli itu, Fraksi Golkar juga menyebutkan bahwa peningkatan PAD dari sektor jasa dan perdagangan sudah selayaknya menjadi potensi andalan bagi Kota Gunungsitoli sebagai wilayah strategis yang menjadi pusat perdagangan barang dan jasa dibeberapa daerah di Kepulauan Nias.

Selain itu Fraksi Golkar mengapresiasi dan mendukung upaya Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka penguatan regulasi dan peningkatan sektor-sektor yang dapat menunjang peningkatan PAD dalam rangka mengakselerasi pelaksanaan pembangunan Kota Gunungsitoli menjadi Kota yang maju, nyaman dan berdaya saing. (FZ/AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close