Tak Berkategori

FORUM BPD KECAMATAN KARANGNUNGGAL DIHADAPKAN DENGAN TUGAS BERAT

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id- Selasa (18/6/2019).  Forum BPD Kecamatan Karangnunggal yang baru satu Minggu dibentuk, segera mengadakan rapat terbatas, sehubungan  dihadapkan dengan tugas yang cukup berat, yaitu mengkoordinir pembentukan panitia Pilkades Serentak tiap Desa, di sepuluh Desa di Kec. Karangnunggal.

Rapat dipimpin langsung Agus Ridwan Budiana, Ketua Forum BPD Kecamatan.
Dalam sambutan singkatnya terkait dengan Pilkades Serentak, mengatakan,” Diharapkan dengan terbentuknya Forum BPD Kecamatan bisa membantu proses Pilkades yang sukses tanpa ekses, aman dan terkendali, dan menghasilkan pula sosok para pimpinan yang amanah dan berkualitas,” tandasnya.
Disampaikan pula, Dedi Mulyana, Sekmat Kec. Karangnunggal mengenai tahapan dalam penyelenggaraan Pilkades ini, tetap masih merujuk pada Perbup nomor. 37 Tahun 2017, dimana tertuang di dalamnya peraturan dan mekanisme pelaksanaan penyelenggaraan Pilkdes Serentak.
Selanjutnya penjelasan secara rinci mengenai proses pelaksanaan Pilkades tersebut, Forum menghadirkan Dede Sulaeman, S.Ag, seorang yang sudah pengalaman terkait proses pelaksanaan Pilkades di Desanya setahun ke belakang. (Yat’s biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close