Tak Berkategori
Trending

DR. H Iwan Saputra, SE.M.Si, Hadiri Undangan Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Al Hidayah

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- DR. H. Iwan Saputra, SE. M.Si, dengan sapaan akrab A Iwan dan Istri, sempatkan diri hadiri undangan Ibu-ibu Majelis Ta’lim di Kp.Nangewer- Kiaralawang -Desa Sarimukti- Kec. Karangnunggal, pada Jum’at (19/12/2019).

Sosok sederhana Iwan Saputra yang asli keturunan Tasik Selatan, memenuhi dorongan tokoh masyarakat di berbagai lapisan, baik di Tasik Utara maupun di Tasik Selatan untuk maju di perhelatan Pilbup tahun 2020-2025.

Dengan segudang pengalamannya, selain di birokrasi Pemerintahan ia juga selalu aktif berorganisasi terutama melekat pada dirinya sebagai “Anak Kolong” dan kini sebagai Ketua PC 10-12 GM- FKPPI Kab. Tasikmalaya. Selain itu pula beliau sangat akrab dengan berbagai Ormas lainnya bahkan dengan Awak Media Sekalipun.

Kali ini walaupun cukup sibuk dengan aktivitasnya, karena ada undangan pengajian Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Al Hidayah beliau menyempatkan diri sekedar silaturahmi.

A Iwan dalam setiap silaturahminya tidak berapi-api dalam memperkenalkan dirinya sebagai Kandidat Calon Bupati, hanya sederhana saja yang ia katakan.

Tak banyak yang ia katakan,” Bila ini sebagai takdir jalan hidup saya, Insya Alloh La Haula mohon do’a dan dukungan untuk maju sebagai salah satu Kandidat Bakal Calon Bupati Tasikmalaya,” ungkapnya. Itu saat menjawab pertanyaan salah seorang mustami.

Tak banyak yang di janjikan, hanya jika ditakdirkan terpilih ia akan memegang teguh amanah yang dipercayakan masyarakat pada dirinya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close