Tak Berkategori

DPAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA BAGI-BAGI TA’JIL GRATIS


Jatinangor newssuaraindependent.id-
Dihari ke 16 menjalankan ibadah puasa DPAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA bagi-bagi tazil gratis untuk para pengendara roda dua, roda empat dan para pejalan kaki, acara bagi-bagi tazil tersebut dipimpin langsung oleh ketua PAC Kec.Jatinangor yakti saudara Jujun Junaedi.

Saat dikonfirmasi oleh nsi Jujun mengatakan bahwa dibulan yang baik dan penuh ampunan ini kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama dimana para pengendara dan pejalan kaki ini yang kita bagi ta’jil yang tidak sempat berbuka puasa bareng keluarganya.Adapaun hambah Allah yang telah berbagi rijkinya adalah salah satu pembina LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA DPD JAWA BARAT yaitu Ibu winie jelas Jujun kepada nsi.

Masih menurut Jujun bahwa Bu winie telah memberikan sebagian rijkinya kepada masyarakat sekitar sebayak 300 box Snack dan 300 es campur atau sup buah dan mudah-mudahan menjadi barokah baik untuk LSM maupun bagi Bu winie pungkas Jujun.

Adapun pembagian tazil gratis ini dilaksanakan pada saat menjelang buka puasa didepan kantor kecamatan Jatinangor dengan mengerahkan 100 orang personil anggota PAC dibantu dan ikut mendukung juga partisipasi dari komunitas ojeg online Jatinangor atau yang disingkat (j.o.o.c) jelas Cecep sekjen PAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA Jatinangor.

Ditempat yang sama saudara Ajril Gautama,SH, yang juga penasehat hukum dan team advokasi PAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA mengatakan bahwa acara ini akan menjadi acara yang rutin dilaksanakan oleh LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA diseluruh PAC-PAC maupun DPC, DPD maupun DPP.

Hal ini memang patut diagendakan dan patut ditiru oleh LSM maupun okp yang ada dijawabarat khususnya karena momen ini terjadi dibulan ramadhan yang hanya kita laksanakan setahun sekali. Masih menurut Ajdril yang saat itu didampingi oleh Jujun bahwa PAC Jatinangor juga akan membagikan ta’jil gratis pada h min 3 lebaran sekaligus akan menyantuni anak yatim piatu, kaum dua’afha dan fakir miskin. Dengan harapan dapat mengetuk hati nurani para pengusaha yang sudah bergelimang harta untuk saling berbagi.Pungkas Ajril dan Jujun. (Rojak@nsi_padika online)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close