Tak Berkategori
Trending

DISINFEKTAN MASSAL WILAYAH SUNDA PUTRA KELURAHAN KASANG JAYA

Kota Jambi, suaraindependent.id_ Selasa pagi (31/3/2020) RT 01 dan 02 Kasang Jaya menjadi sasaran pertama hari ini untuk penyemprotan massal rombongan KOREM 042 Garuda Putih, KODIM Batang Hari, Koramil, Polsek beserta Lurah Kasang Jaya Jambi Timur. Letnan Dua inf. Irsaak Antonius ketua rombongan penyemprotan disinfektan turun langsung ikut dalam kegiatan pagi ini.
Masjid Alkahiriyah, langgar Alfawriyah, langgar ashshobirin yang tadi sudah dilakukan penyemprotan serta rumah-rumah dan jalan lingkungan diwilayah Sunda Putera dan kegiatan ini akan berlanjut ke pasar inpres Kasang.

Menurut Cecep Junaidi (KETUA RT 02) menyambut baik sekali kegiatan penyemprotan disinfektan ini dan beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak M.Toni.Spd. Selaku Lurah yang mempunyai wilayah Kasang Jaya dan semua pihak yg telah ikut melaksanakan penyemprotan disinfektan tadi baik Kapolsek Jambi Timur, Danramil Jambi Timur, Babinkamtibmas, serta Babinsa Kasang Jaya terlebih Prajurit TNI dan anggota Polisi yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan tadi. (ferrys.nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close