Tak Berkategori

DEWAN PUTRA ASLI KARANGNUNGGAL JADI HARAPAN TASIKMALAYA SELATAN

Tasikmalaya, Newssuaraindependeny.id – Nampak pada gambar Asep Saepulloh dari (Partai Golkar) yang berbaju dalaman warna kuning usai dilantik sebagai jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Tasikmalaya Dapil 5, pada Senin (2/9/2019).

Disambut Suasana semberingah para tim sukses setia ketika jagoannya  Asep Saepulloh, hingga sukses dilantik di Gedung paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya. Bahkan ucapan selamat pun begitu riuhnya dengan penuh harap.

“Masyarakat TASELA pun kiranya berharap sama dengan melenggangnya sosok putra daerah asli Karangnunggal duduk di kursi kehormatan bisa membawa warna dan perubahan untuk kemajuan Kec. Karangnunggal termasuk Dapil 5 umumnya.”

Ketika dikonfirmasi lewat WA nya, Asep mnyampaikan salah satu konsep yang akan ia kerjakan nanti.

“Asep, berkomitmen dan konsentrasi terhadap tugas dan janjinya. Akan sekuat tenaga memenuhi aspirasi masyarakat TASELA. Diantaranya perjuangan dan segala permasalahan tentang CDOB TASELA. Yang menurutnya Permasalahan CDOB itu ada di 2 ranah, 1. Permasalahan masih di moratorium pemekaran wilayah di pemerintahan pusat. 2. Di provinsi jabar belum masuk di paripurnakan CDOB Tasela.  Di kabupaten secara politis dan administrasi sudah hampir rampung tinggal memenuhi kekurangan yg di minta oleh Provinsi.”

Lanjut Asep, “Secara pribadi tentu pengawalan proses CDOB di tingkat Provinsi yg mengenai teknis dan politis di Kabupaten pun akan terus di lakukan dimulai dari pengawasan  penerapan RPJMD yg tergambarkan keberpihakan APBD kedaerah selatan.”Katanya.

“Akan terus mendorong Pemkab Tasikmalaya untuk melakukan proses intensif goverman to goverman antara Pemkab dan Pemprov, dan juga Mendorong para Dewan Provinsi untuk ikut mengawal proses CDOB,itu yang  menjadi prioritas.” Pungkas Asep.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close