Tak Berkategori

Desa Pamijahan Mendapat Giliran Pembinaan RW oleh Camat Terkait HP Sapa Warga

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Pembinaan RW kali ini giliran Desa Pemijahan dalam kontek Impentarisasi Hand Phon Sapa Warga, itu dilakukan di Gedung Olahraga Desa Pamijahan,pada Rabu (6/11/2019).

Dijelaskan Camat Bantarkalong Drs. A Amin dalam pembinaan tersebut,”agar semua Ketua RW selain paham mengunakannya dapat memanfaatkan sarana teknologi dengan handphone sapa warga itu bisa menunjang peningkatan komunikasi demi kemajuan desa.

Kebijakan Gubernur jawa Barat Ridwan Kamil yang memberi fasilitas telepon selular /Handphone bagi ketua Rukun Warga (RW) di seluruh desa se Jawa Barat menjadi salah satu Terobosan orang Nomer satu di pemprov Jabar agar mengetahui secara langsung situasi dan kondisi desa dan wilayah dibawahnya.

Nantinya, dengan alat komunikasi tersebut di harapkan komunikasi antara para ketua RW beserta Warganya dengan pemerintah prov Jabar bisa cepat dan hemat waktu.

Begitu pentingnya fasilitas komunikasi, menjadikan harapan baru keterlibatan ketua RW untuk kemajuan desa dengan memanfaatkan sarana teknologi komunikasi itu.

Telepon selular Android sapa warga diberikan secara simbolik oleh Camat kepada para ketua RW se Desa Pamijahan dan didokumentasikan pihak Media.

Lebih lanjut Camat meminta, Para ketua RW dapat memanfaatkan sarana komunikasi tersebut secara positif guna mendongkrak kemajuan desa Pamijahan di semua bidang dengan menyampaikan sejumlah informasi dari bawah ke atas atau sebaliknya.

” Kami berharap adanya impentaris handphone android mampu memberi manfaat besar dengan syarat penggunaannya sesuai ketentuan karena handphone tersebut merupakan asset pemerintah yang harus dijaga dan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukanya”, tegas camat.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close