Tak Berkategori
Trending

Deklarasi Eksponen Golkar Dibawah Komando Hj Dede Widarsih Siap Tempur Mendukung Iwan Saputra Menjadi Bupati Tasikmalaya

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_ Bertempat disalah satu rumah makan khas sunda dibilangan Tasikmalaya pada hari minggu (5/07/2020) tepatnya bada ashar pukul 16 : 00 WIB telah berlangsung deklarasi eksponen golkar kabupaten Tasikmalaya yang terdiri dari pinisepuh, mantan anggota DPRD/pengurus DPD/PK/PD GOLKAR Kabupaten Tasikmalaya periode masa bakti sebelumnya.

Hj. Dede T. Widarsih ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode masa bakti 2010-2015 mewakili eksponen Golkar Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan dengan tegas bahwa Golkar Kultur Solid mendukung DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si menjadi Bupati Tasikmalaya bukan tanpa alasan, sosok iwan saputra selain dikenal sebagai Pejabat Teladan tingkat nasional yang berprestasi juga sangat dekat dengan ulama dan masyarakat serta memiliki gen Golkar yang sangat kuat, karena Ayahnya Letkol (purn) H. Basjuni (alm) adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode masa bakti 1994-1999 dan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya 1997-1999, jelasnya.

Iwan Saputra melalui jubir Roemah Kemuning Iim Imanulloh sangat bersyukur dan terharu atas dukungan moril dan materil tersebut dan siap mengemban amanah dengan bimbingan para alim ulama dan pinisepuh dalam mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya maju sejahtera dalam bingkai religius Islami, paparnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close