Tak Berkategori
Trending

DANREM 062/TN KOLONEL INF PARWITO DIDAMPINGI DANDIM 0612/TSM LETKOL INF IMAM WICAKSANA BERKUNJUNG KE PONTREN AS SUNAH PASEH KOTA TASIKMALAYA

Tasikmalaya,
Newssuaraindependent Dalam lawatannya Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito didampingi Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Berkunjung silaturahmi Ke Ponpes As Sunah Paseh Kota Tasikmalaya, Senin, 03 Februari 2020

Disambut langsung oleh Pengurus Ponpes As Sunah Ustadz KH.Maman Suratman dan Ustadz Suherlan Abu Qotadah Al-Atsary yang menjelaskan bahwa Ponpes As Sunah berdiri keberadaannya dikota Tasikmalaya masih muda baru 20 tahun, Ujar KH. Maman S.

Danrem dan Dandim diajak keliling lingkungan kompleks As Sunah dan berkomunikasi langsung dengan para Santriwan dan Santriwati.

Ustadz KH.Maman Suratman dan Ustadz Suherlan Abu Qotadah Al-Atsary diakhiri kunjungannya menyampaikan Terimakasih telah berkenan berkunjung datang ke Kompleks Ponpes As Sunah kami semoga tetap menjalin tali silaturahmi. Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito pada kesempatan ini menyampaikan sinergitas antara Ulama dan TNI harus tetap terjaga, Pungkasnya.

Pewarta : Abucek Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close