Tak Berkategori

Dandim 0612/ Tasikmalaya Lepas Anggotanya Untuk Bertugas dan Bargabung Dalam Satgas Kodam XVII/Cendrawasih

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Imam Wicaksana, Pimpin langsung Apel Pelepasan sejumlah Anggotanya untuk berangkat bertugas dan bergabung dalam Satgas After Kodam XVII/Cendrawasih, pada Sabtu (18/1/2020), bertempat di Halaman Makodim 0612/Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Dandim 0612′ Imam Wicaksana menyampaikan Komandonya, karena tugas ini adalah kewajiban Prajurit dalam mengemban tugas Negara.

Amanat dan kepercayaan bagi kita sebagai prajurit jangan sampai disis-siakan, ini adalah salah satu tanggung jawab besar demi keutuhan Bangsa dan Negara, terangnya.

Hanya berharap kita tetap disiplin, waspada dan penuh kehati-hatian yang tinggi, jangan lupa selalu tetap berdo’a demi kelancaran dan keselamatan dalam tugas, imbuhnya.

Banyak hal yang harus dipatuhi seprti, Berdo’a, patuhi S.O.P, dan selalu ingat akan “Wangsit Siliwangi” sebagai Prajurit Siliwangi.

Selamat bertugas, semoga tetap dilindungi Alloh SWT, pulang kembali membawa nama baik dan keharuman bagi kesatuan, pungkas Imam (Dandim). (Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close